Tim Itwasda Polda Jateng Cek Pelaksanaan Ops Ramadniya di Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/ – Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum menerima kunjungan tim Supervisi dari Itwasda Polda Jateng, dalam rangka pengawasan dan pengecekan terkait pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (29/6/2017)pukul 16.30 WIB bertempat di Ruang K3I Polres Rembang.

Katim Supervisi Kompol Teguh Setiastuti SH menyampaikan, pelaksanaan Supervisi bagian dari pengecekan administrasi, sarana prasarana pendukung lainya yang harus ada selama pelaksanaan operasi.

Pihaknya juga telah melaksanakan pengecekan langsung terhadap posko yang sudah disiapkan. Dimana, dalam kesempatan ini tim mengecek sarana dan prasarana pelaksanaan Ops Ramadniya di Ruang K3I Polres Rembang.

Diantaranya adalah pengecekan kehadiran anggota yang terlibat operasi, kelengkapan yang ada di masing-masing posko, rencana kegiatan dari masing-masing kepala satuan tugas dalam pergelaran/penempatan personil.

“Dengan harapan pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H maupun arus balik” kata Kompol Teguh Setiastuti.

Sementara itu, Kapolre Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si melalui Kabag Ops Polres Rembang mengapresiasi tim Supervisi dari Itwasda Polda Jateng ini. Menurutnya dengan dilaksanakan pengecekan akan dapat memberikan masukan dan arahan terkait kelengkapan administrasi maupun sarana prasarana selama pelaksanaan operasi ungkap Kabag Ops.