Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Siagakan 20 Personil Untuk Mengatur Lalu lintas menuju Wisata Bahari Karang Jahe

Tribratanewsrembang.com, Rembang, Sejumlah obyek wisata pantai di Kabupaten Rembang diserbu pengunjung. Kondisi ini membuat arus lalu lintas dari arah semarang menuju surabaya tersendat . Salah satu titiknya di kawasan menuju wisata Bahari Karang Jahe ( 27/6)

Antrean panjang sejumlah kendaraan pribadi sudah terlihat sejak H + 1 . Kondisi ini tak ayal membuat  jalan menuju lokasi tersendat  terutama di akses jalan masuk lokasi . Kemacetan paling parah terjadi di jalan menuju pemukiman , hal ini dikarenakan kurangnya akses  jalur keluar dan minimnya lahan parkir wisatawan .

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK,Msi melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP M Rihka Zulkarnain ,SH, SIK,Msi mengatakan kemacetan di KJB karena akses jalan masuknya kecil  sehingga menghambat kendaraan pribadi yang ingin menikmari panorama pantai . Kita optimalkan sepenuhnya dengan menugaskan anggota untuk membantu penataan parkir di lokasi obyek wisata . Disamping itu arus yang dari timur diharapkan memutar dipintu masuk obyek wisata ini sehingga  dilarang memotong  jika dibiarkan akanm n menjadikan kemacetan makin panjang .

Himbauan pun disampaikan agar wisatawan masuk di pintu utama KJB  dan keluar ewat jalan kampung sehingga arus lalulintas akan lancar  . Sat Lantas Polres Rembang siagakan 20 pesonil di bagi menjadi  2 sif pagi dan siang . tidak hanya  di KJB di Dampo awang Beach juga disiagakan  anggota untuk mengatur arus lalu lintas . Selain itu anggota juga melaksanakan patroli rutin di pantai caruban lasem dan pantai nyampung Banggi. Kondisi Arus lalu lintas di Rembang masih lancar . Arus lalu lintas mengalami peningkatan secab banyak yang berkunjung ke tempat wisata  bahari di Rembang

 

Lihat juga artikel berikut