Rutin, Polres Rembang Gelar Binrohtal Tiap Kamis

Tribratanewsrembang.com/Polres Rembang masih mengandalkan program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi seluruh personil guna mewujudkan personil yang profesional, bermoral, modern dan unggul serta dipercaya masyarakat.

Kegiatan Binrohtal  dilaksanakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang, Kamis (15/6/2017).Pukul 08.00 WIB
Binrohtal dilangsungkan dan diikuti oleh para pejabat utama Polres Rembang , Para Perwira, staf, serta seluruh anggota Rembang dan ASN yang beragama Islam.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si mengatakan untuk Binrohtal di Polres Rembang masih tetap kita laksanakan, bahkan secara rutin setiap minggunya. Tujuan kita untuk memupuk sikap jujur dan disiplin personil sehingga mampu mendukung revolusi mental agar ikhlas dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian,” ungkap Kapolres.

Sebagai langkah awal dalam mewujudkan program Promoter Kapolri, untuk Polres Rembang kami adakan giat Binrohtal rutin setiap Kamis wajib diikuti anggota PolresRembang ,” kata Kapolres Rembang

Menurut Kapolres Rembang “Binrohtal ini juga sebagai penjabaran dari PROMOTER, polres Rembang mengadakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis.

kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Rembang menjadi lebih baik, dan agar seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

dengan Binrohtal ini memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,”

Binrohtal ini diisi dengan membaca Surat Yasin,Tahlil,Asmaul Husna dan Tausiah ( ceramah keagamaan )