Breaking News

Polres Rembang Kawal Festival Thong-Thong Lek Kabupaten Rembang 2017

Tribratanewsrembang.com,- Ribuan orang padati kota Rembang untuk menyaksikan Event tahunan Kabupaten Rembang yang digelar setiap bulan Ramadhan salah satunya yaitu Festival Thong-Thong Lek versi tradisional tahun 2017 . Event dibawah koordinasi DINBUDPARPORA Kabupaten Rembang merupakan salah satu bentuk menjaga kearifan lokal Rembang. Karena event ini sudah menjadi ageda rutin yang ditunggu-tunggu masyakarat Rembang dan menjadi destinasi pariwisata Rembang Selasa malam ( 20 /6 )
Dengan mengambil tema “Melalui festival musik thong thong lek kab. Rembang tahun 2017 kita lestarikan kekayaan budaya lokal” Peserta musik Thong-thong lek sebanyak 18 peserta ,adapun jalur yang dilewati adalah start di perempatan SDN 3, SDN 1 kutoharjo – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Kartini – Jl. Pemuda – finish di stadion krida Rembang. Sebanyak 18 peserta di lepas oleh Bupati Rembang bersama dengan forkompimda Kabipaten Rembang .

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, SIK, Msi memimpin langsung pengamanan Festival Thong-Thong Lek versi tradisional tahun 2017 dengan menerjunkan 80 personil Polres Rembang baik melaksanakan pengawalan , Pam jalur, maupun pamtub sampai festival thong-thong Lek selesai digelar . Sebelum dilaksanakan pengamanan dilaksanakan apel di halaman BPD Rembang . Kegiatan berjalan aman dan lancar

Lihat juga artikel berikut