Breaking News

Polres Rembang Berbagi Takjil Kepada Pengendara di depan Pos Pelayanan Alon Alon Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Kapolres Rembang AKBP Sugiarto , SH SIK MSi bersama PJU Polres Rembang dan  Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, berbagi makanan berbuka puasa (takjil) kepad tukang becak dan pengguna jalan di jalur Pantura, Senin sore (19-06-2017).

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, SIK, Msi mengatakan bahwa sasaran bagi-bagi takjil gratis ini diprioritaskan bagi pengendara sepeda motor, para pengemudi mobil pribadi dan angkutan umum serta para penumpang dan pejalan kaki serta tukang becak.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu dan sekaligus memberikan  takjil kepada pengendara atau pengguna jalan, tukang becak yang melintas di jalan Pantura Kota Rembang , agar tidak ketinggalan saat berbuka puasa.

Tentu bagi warga yang bepergian sangat terbantu, karena dengan takjil yang akan diberikan polwan itu mereka tidak perlu lagi repot-repot mencari menu buka puasa. Dan buka puasanya tidak terlambat karena masih dalam perjalanan, ujar  Kapolres Rembang

Pembagian 200 takjil sudah disiapkan untuk pengendara yang melintas di jalan pantura itu Takjil yang dibagikan Polwan merupakan kegiatan merupakan bagi-bagi berkah pada sesama ummat muslim di bulan suci Ramadhan.

Selain itu petugas juga bersosialisasi untuk tertib berlalu-lintas, agar nantinya saat momen mudik lebaran, para pengendara lebih mengutamakan keselamatan berkendara,” katanya.

Lihat juga artikel berikut