Ops Ramadniya Candi 2017:Kapolres Rembang Kontrol Pos Pengamanan 1 Kaliori

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, S.IK., MSi melakukan pengecekan sejumlah pos pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2017. Salah satu pos yang dilakukan pengecekan adalah pos pengamanan yang bertempat Pos Pam 1 Kaliori , Selasa (20/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rembang melakukan pengecekan personel yang bertugas di pos pengamanan. Selain itu, dilakukan pengecekan sarana dan prasarana pendukung pengamanan yang ada di pos serta kelengkapan administrasi.

Kapolres Rembang menyampaikan kepada petugas  Pos Pam agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu waspada terhadap perkembangan situasi. Jaga kondisi dan kesehatan serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan kesiapsiagaan personel dan dukungan sarana prasarana yang baik diharapkan pelaksanaan tugas akan maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat Operasi Ramadniya ini berlangsung. Khususnya terkait kemananan dan kelancaran arus lalu lintas saat arus mudik maupun balik nanti, pungkasnya