Breaking News

Ops Ramadniya Candi 2017 : Sat Lantas Polres Rembang Pasang Spanduk Himbauan

Tribratanewsrembang.com/ Rembang – Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya. Satuan Lalu Lintas Polres Rembang  memasang sejumlah Spanduk di sepanjang Jalur pantura.(22/6 ).

Sejumlah spanduk ini berisi tulisan kata – kata berupa himbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati di jalan raya. diantaranya : Jangan menggunakan HP saat berkendara.,  Gunakan helm untuk melindungi kepala anda”. Dan masih banyak kata kata yang tertulis di spanduk tentang himbauan keselamayan berlalu lintas.

Pemasangan spanduk ini sengaja kami lakukan untuk mengingatkan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas di jalur pantura Kabupaten Rembang. Agar berhati-hati saat di jalan raya,” kata Kasat Lantas Polres Rembang , AKP M Rikha Zulkarnain SH, SIK, MH.

Ia menambahkan, meski tak berpengaruh secara langsung, namun menurutnya minimal spanduk ini menjadi pengingat.agar pengguna jalan/Sopir agar berhati hati dalam mengemudikan kendaraannya.

Kami berharap melalui pemasangan banner ini bisa mengurangi angka kecelakaan khususnya yang terjadi di wilayah Kabupaten Rembang. Kalau faktor manusiannya bisa ditekan, maka angka kecelakaan bisa berkurang pungkas  Kasat Lantas

Lihat juga artikel berikut