Breaking News

Ops Ramadniya Candi 2017 ,Kapolres Rembang Cek 3 Pos Pengamanan

Tribratanewsrembang.com/-Kehadiran anggota di Pos Pengamanan atau Pelayanan Ramadniya Candi 2017 saat ini sangat dibutuhkan masyarakat atau pemudik dalam melayani dan memberi rasa aman dan nyaman.
Dalam hal ini Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si selaku Ka Ops  Res melakukan pengecekan di Pos Pengamanan 2 Lasem ,Pos Pengamanan 3 Kragan dan Pos Pengamanan 4 Sarang ,Kamis (22/6) pukul 20.00 Wib
Kegiatan ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus melihat kondisi anggota, serta kesiapsiagaan yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan, Operasi Ramadniya Hari Raya Idul fitri 1438 H / 2017 serta meningkatkan moril anggota di Pos Pengamanan agar anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Pelaksanaan operasi Ramadniya 2017.
Pada kesempatan tersebut di pos Pengamanan Kapolres Rembang bahkan menyempatkan diri untuk berbincang bincang bersama dengan para anggota Kodim 0720 ,Dishub dan Tenaga Kesehatan yang ikut berjaga dalam operasi Ramadniya 2017 ini.
Kapolres Rembang Berpesan kepada petugas “tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan jaga kesehatan.
Kegiatan Kapolres ini akan terus dilakukan selama operasi Ramadniya 2017 digelar demi terciptanya mudik dan balik lebaran yang aman dan tertib bagi masyarakat.

Lihat juga artikel berikut