Breaking News

Lebaran Hari Pertama Kapolres Rembang Halal Bihalal Bareng Bersama Pejabat Utama

Tribratanewsrembang.com/-Hari Pertama Lebaran Idul Fitri 1438 H, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si bersama sejumlah pejabat utama Polres Rembang menggelar Halal Bihalal  bareng ke kediaman sejumlah tokoh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Silaturahmi ini diawali dari kediaman pribadi Bupati Rembang Abdul Hafidz di desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang

Dengan ramah Bupati beserta Ibu menyambut rombongan Kapolres Rembang bersama Pejabat Utama Polres dan Bhayangkari, saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri serta saling meminta maaf menambah suasana silaturahmi yang sangat harmonis.

Kapolres dan Bupati Rembang juga terlibat obrolan ringan di luar meja tugas kedinasan.

Halal Bihalal dilanjutkan dengan Rumah Sekda Rembang dilanjutkan di Rumah dinas Dandim Rembang Letkol Dharmawan Setiady,SIP.

Kapolres Rembang menuturkan “sebagai aparat negara dalam situasi Idul fitri tahun 2017 ini tidak bisa mudik lebaran, khususnya bagi personel Polres Rembang yang terlihat Ops Ramadniya, momen Halal Bihalal ini sebagai upaya menjalin Silaturahmi dengan Forkopimda ,”ungkapnya

Kapolres Rembang menambahkan, Halal Bihalal dalam rangka membangun silaturahim antar sesama pejabat pemerintah daerah. Kesepahaman itu tidak harus dibangun melalui meja rapat pungkas Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut