Breaking News

Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan

Tribratanewsrembang.com/ Rembang – Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rembang  Ny Dede Sugiarto melaksanakan Bhakti Sosial  di  Panti Asuhan  Ahsanul Khuluq di jalan raya Sulang-Gunem Rt. 03/07 ds Sulang kec Sulang Kab Rembang ( 14/6)

Kegiatan berupa penyerahan bantuan Sembako dan uang saku dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rembang dan rombongan pengurus Bhayangkari Cabang Rembang kepada Pengurus Panti asuhan  Ahsanul Khuluq Desa Sulang yang di wakili Bpk H. Subardi selaku pengasuh Panti Asuhan.

Diharapkan dengan bantuan  berupa paket sembako agar  dapat membantu meringankan anak anak  yatim piatu dalam keseharianya, adapun Panti Asuhan Ahsanul Khuluq berdiri tahun 2013 dan saat ini mengasuh anak anak  yatim piatu sejumlah 30 anak terdiri dari 21 putra dan 9 putri dengan pengasuh 5 orang / 18 pengurus.

Ny  Dede Sugiarto mengatakan  di bulan Ramadhan 1438 H  kali ini, kami ingin berbagi kepada anak – anak panti.  Kami hadir untuk silaturrahmi dan membawa kasih sayang, jangan dinilai dari harganya tapi ini merupakan kasih sayang kepada anak anak disini. Kami berpesan adik adik jangan sampai meninggalkan Sholat, dalam situasi apapun.  Semoga  adik adik menjadi anak yang sholeh dan harus taat kepada para pengasuh sehingga nantinya akan menjadi orang yang berhasil kata Ny  Dede Sugiarto

Dalam penyerahan paket Sembako tersebut  ketua pengurus Panti Asuhan H. Subardi  juga menyampaikan ucapan   terimakasih semoga kunjungan pada bulan puasa ini menjadikan amal baik penuh barokah dan semoga akan mendapatkan balasan dari Alloh Swt.

 

Lihat juga artikel berikut