Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Rapat Menjelang Kunker Kapolri Dalam Rangka Safari Ramadhan 1438 H

Tribratanewsrembang.com/- Menjelang kunjungan kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Polisi Drs.H.M. Tito Karnavian. MA. Ph.D ke Pondok Pesanteren Raudlatut Thalibin Jl KH Bisri Mustofa No 01 – 04 Kelurahan Leteh Kec Rembang Kab. Rembang ,Selasa tanggal 6 Juni 2017 besok , Para pejabat utama Polres Rembang, Perwakilan dari Ponpes Raudlatut Thalibin , Perwakilan Panitia Polda Jawa Tengah, yang dipimpin Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK Msi melaksanakan rapat kepanitiaan kunjungan Kapolri dalam rangka Safari Ramadhan 1438 H , Senin (5/6)


Rapat yang membahas tentang kunjungan kerja Kapolri besok tidak hanya dilakukan dalam 1 hari saja , sejak hari Ju mat sampai dengan hari ini senin tanggal 5 Juni 2017 rapat masih digelar karena kunjungan Kapolri di Ponpes Raudlatut Thalibin untuk bersilaturahni dengan KH Bisri Mustofa , KH Maimun Zubair , Pimpinan Ponpes , Warga masyarakat serta santri adalah dalam rangka Safari ramadhan 1438 H .
Jendral Polisi Drs.H.M. Tito Karnavian MA. Ph.D merupakan pimpinan tertinggi di Kepolisian , oleh karena itu untuk menyambut kedatangan beliau di Rembang harus di persiapkan dengan baik.Persiapan – persiapan sudah mulai dilaksanakan , begitupun kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian kunker safari Ramadhan Kapolri


Tentang teknik pelaksanaan pengamanan dan antisipasi kesiapan sasaran yang akan dikunjungi Kapolri. Pada kesempatan rapat tersebut Kapolres Rembang menmberikan kesempatan untuk panitia menyampaikan saran, masukan dan informasi terkait kesiapan menyambut kunjungan kerja Kapolri di Wilkum Polres Rembang – Polda Jateng .

Lihat juga artikel berikut