Kapolres Rembang Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam takbiran

Tribratanewsrembang.com/ – Bertempat di Halaman Sat Lantas Polres Rembang, Kepolisian Resor (Polres) Rembang,Sabtu (24/06/17) Pukul 16.30 wib dilaksanakan  apel  dalam rangka pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah.

Apel pengamanan malam takbiran dan sambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1438 H yang dipimpin langsung Kapolres Rembang  AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. dan dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, BKO Brimob Pati dan para Anggota Polres Rembang yang tersprin Pengamanan.

Apel malam takbiran ini digelar dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan malam takbir keliling, yang sudah di ploting atau beberapa titik yang dibutuhkan adanya kehadiran personil untuk mengatur dan melakukan pengamanan

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar para petugas harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri para petugas guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

“Kita all out melaksanakan pengamanan ucap AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. saat mengambil apel.

Saya mohon kepada rekan-rekan semua dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar  pungkas Kapolres Rembang