Breaking News

Kapolres Rembang Patroli di Pasar Tradisional Rembang jelang Lebaran

Tribratanewsrembang.com, Polres Rembang , Polda Jateng, terus melakukan pengamanan menyambut lebaran. Bahkan, Kapolres Rembang  AKBP Sugiarto,SH,SIK,Msi pun tak canggung-canggung untuk blusukan ke berbagai tempat untuk  melihat kesiapan anggotanya.

Terlihat hari ini Jum at ( 23/6)  Kapolres terlihat sudah terlihat di pasar tradisional bergabung dengan Sat Gas Bantuan Ops Ramadniya Candi 2017 yang melaksanakan tugas memberikan himbauan Kamtibmas saat masyarakat ramai berbelanja kebutuhan lebaran .

Seperti yang diketahui, beberapa Pos Pam dan Pos Yan serta Polsek-Polsek jajaran Polres Rembang  terus bergantian di datangi Kapolres. Berbagai himbauan serta dorongan semangat untuk anggota yang melaksanakan tugaspun telah diberikan olehnya.

Dirinya mengaku, Anggota selain pengamanan arus mudik lebaran baik di pos pengamanan, pos pelayanan anggota juga patroli dan memberikan himbauan di pasar tradisional, supermarket , toko mas , atea parkir , ATM , jelang lebaran.

Kal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang lebaran karena anggota Polres Rembang berada ditengah – tengah masyarakat . tanbah Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut