Breaking News

Kapolres Rembang Jenguk Anggotanya Yang Alami Laka Lantas

Tribratanewsrembang.com , Rembang – Kapolres Rembang – Polda Jawa Tengah , AKBP Sugiarto SH, SIK, MSi menjenguk anggotanya yang sedang sakit  akibat laka lantas dan dirawat di Rumah Sakit  , Jum at (2 -6-2017).

Aiptu Ali Mahmud Bamin Sium Polres Rembang mengalami laka lantas, Kamis 1 Juni 2017 pukul 10 00 wib di jalan turut tanah desa Ketanggi Kec Rembang Kab Rembang  dan dirawat di RSU Rembang kemudian dirujuk di RS KSH Pati

Mendengar kabar anggotannya menngalami laka lantas dan dirawat di Rumah Sakit Kapolres Rembang langsung melihat kedaan anggotanya yang menjalani perawatan  , kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan kata Kapolres .

Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan. Dengan kehadiran Kapolres selain merupakan wujud rasa kepedulian bersama hal ini juga diharapkan dapat memberi motivasi kepada keluarga maupun anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala.

Tanpa rekan-rekan, saya bukan siapa-siapa. Kami doakan semoga  Aiptu Ali Mahmud  lekas sembuh dan dapat berdinas lagi berkumpul bersama kita kata Kapolres

 

Lihat juga artikel berikut