Breaking News

Kapolres Rembang Cek Kesiapan Pos Pelayanan di Alun alun Rembang.

 

Tribratanewsrembang.com/ – Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si bersama Forkompinda setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Candi 2017 cek kesiapan pos pelayanan arus mudik di Alun alun Rembang Senin (19/6). Pengecekan dilakukan guna memastikan keberadaan tiap pos pelayanan serta kesiapannya.
Dalam pengecekan itu Kapolres Rembang menyatakan untuk di wilayah hukum Polres Rembang mendirikan 1 pos pelayanan yang berada di alun alun Rembang dan 5 pos pengamanan diantaranya Pos Kaliori ,Pos Bulu , Pos Lasem ,Pos Kragan dan Pos Sarang guna mengantisipasi arus mudik maupun balik.
“Pos pelayanan yang berada dijalur pantura dilengkapi dengan,pelayanan kesehatan beserta alat medis, dan rute alternatif bagi pemudik”.imbuhnya
Semua akan kita operasikan selama 14 hari, mulai 19 Juni sampai 6 Juli. Ini upaya antisipasi dari rawannya kecelakaan dan untuk memberikan rasa aman bagi para pemudik yang ingin merayakan hari lebaran di kampung halaman.
Sementara saat mulai digelarnya pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran, sejumlah instansi terkait juga ikut berperan serta dalam pengamanan arus lalu lintas maupun pengamanan bagi masyarakat yang tengah melakukan perjalanan mudik Lebaran. Tidak hanya dari kepolisian saja, ada dari TNI, Satpol PP dari Dishub dari Dinkes, PMI dan beberapa elemen masyarakat. Jadi semua nantinya berperan dalam momentum Lebaran ungkap Kapolres Rembang
Dengan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan di Alun alun Rembang dalam Rangka Ops Ramadniya Tahun 2017 dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan Kamseltiblancar Arus mudik dan balik berjalan lancar.

Lihat juga artikel berikut