Breaking News

Kanit Binmas Polsek Sale Polres Rembang bersama Pramuka Mandiri berbagi Takjil

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama, Kanit Binmas Polsek Sale Polres Rembang Aiptu Agus Sutrino bersama Pramuka Mandiri menggelar acara bagi takjil buka puasa untuk masyarakat, Kamis (8/6) petang.

Acara yang dipusatkan di simpangtiga Koramil Sale dan  melibatkan sedikitnya 20 anggota Pramuka mandiri dan anggota Koramil Sale . Kegiatan  berbagi takjil yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1438 H tersebut diharapkan menjadi momentum untuk berbagi kepada sesama terutama bagi yang membutuhkan.

Meski terlihat sepele dan sederhana, langkah kecil ini diharapkan terus ada dan tertanam di hati para anggota. Dengan demikian, masyarakat tahu tujuan gerakan Pramuka yang sebenarnya, ucap Kanit Binmas Polsek Sale

Kebersamaan dan kekeluargaan serta berbagi kepada sesama harus menjadi semangat untuk merevitalisasi mental anggota pramuka agar lebih tangguh dan peka terhadap kondisi kehidupan sosial di lingkungan kita.

Kapolsek Sale Kompol Isnaini , SH  di tempat terpisah menerangkan bahwa Polsek selaku pembina Pramuka Mandiri  Kecamatan Sale  berharap agar kegiatan bakti di tengah masyarakat harus terus dilakukan agar tercipta rasa saling menyayangi dan Pramuka mendapat hati di tengah masyarakat.

 

Lihat juga artikel berikut