Breaking News

Jelang Kedatangan Kapolri Makanan yang disajikan Ditest Kandungan Berbahaya

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Rembang-Semua makanan yang disajkan untuk Kapolri Jendral Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian,M.A.,Ph.D.beserta Tamu undangan ditest Kandungan Berbahaya  Selasa ( 6/6/2017)

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto ,SH,SIK,M.Si mengatakan tim Food Security yang terdiri dari Tim dari Biddokes Polda Jawa Tengah  yang dipimpin oleh AKBP dr Ratna relawati.,dr Radit (PNS) AKP  Suwondo.dan yang lainya.terdiri 2 Tim : VVIP dan Foot Sekurite dari jajaran kudus.pati dan blora

Food security melakukan pemeriksaan makanan untuk tamu VVIP guna mengetahui dan memastikan bahwa maknan tersebut bisa di hidangkan dan bebas dari kandungan dari  zat – zat yg berbahaya  bagi manusia.

Adapun cara pemeriksaan sebagai berikut : semple mknan dari masing masing  jenis hidanga di jadikan  1 dan kemudian dihaluskan dengan blender khusus kemudian disaring dan dilakukan pemeriksaan  secara laborat dan dinyatakan bahwa mknan tersebut aman dikonsumsi

Selanjutnya akan terlihat apakah makanan tersebut mengandung bahan berbahaya dari perubahan warna setelah diberikan senyawa kimia tersebut. Setelah dipastikan aman, barulah makanan disajikan.

Lihat juga artikel berikut