Breaking News

H-1 Lebaran Kapolres Rembang Patroli Jalan Kaki di Pusat Keramain

Tribratanewsrembang.com/H-1 Lebaran Polres Rembang Polda Jateng meningkatkan kegiatan patroli di Pusat Pusat Keramaian terlihat hari ini Sabtu ( 24/6) Pukul 09.35 Wib Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. sudah terlihat di Pusat Pusat Keramaian dengan berjalan kaki menyusuri Pasar Tradisonal Rembang,Tempat Parkir , Toko toko kelontong,Toko Emas ,Toko Toko yang berada sepanjang jalan Kartini dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas Jual Beli.
Kapolres Rembang menyampaikan seiring dekatnya hari raya Idul Fitri kebutuhan finansial masyarakat juga semakin meningkat. dimungkinkan kriminalitas seperti Currat, Curras maupun Curranmor juga meningkat. Sebab, banyak masyarakat yang melakukan transaksi jual beli menjelang lebaran.
Selain itu, himbauan juga disampaikan Kapolres Rembang kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pusat Pusat Keramaian untuk tetap berhati-hati dan lebih waspada. Karena kita ketahui bersama, pusat keramaian seperti ini banyak dimanfaatkan oleh pihak-pihak atau orang yang tidak bertanggungjawab.
Patroli di Pusat Pusat Keramaian ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung sehingga mencegah dari para pelaku tindak kriminal seperti copet, penjambretan, peredaran uang palsu bahkan hipnotis, mengingat H-1 Lebaran ini untuk Pusata Pusat Keramaian cukup ramai” ujar Kapolres Rembang
“Dengan adanya upaya preemtif dan preventif yang telah dilakukan, diharapkan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di Pusat Keramaian dengan dilakukan pengamanan dan patroli serta Binluh untuk antisapasi tindak kejahatan,” pungkas Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut