Breaking News

Grup Musik Keroncong Kamtibmas Polres Rembang Tampil di Final Thong – Thong Lek 2017

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Berbagai trobosan dibuat Polres Rembang untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya dengan membentuk grup musik keroncong kamtibmas yang personilnya melibatkan anggota polisi baik Polisi laki-laki maupun polwan Polres Rembang.

Grup musik ini dibentuk tidak hanya untuk melestarikan budaya khususnya kebudayaan jawa, tetapi juga menjadi sarana untuk mengisi kegiatan baik sarasehan, sosialisasi, undangan dari instansi terkait  ataupun mendukung kegiatan Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi  mengatakan grup  musik bentukanya  ini  sudah benerapa kali tampil dalam mendukung giat Polres Rembang dam acara – acara yang dilaksanakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Rembang , sudah banyak apresiasi dari berbagai pihak.Ini ide kita kata Kapolres Rembang.

Grup musik ini sudah memasyarakat di Rembang .Terbaru, grup musik keroncong kamtibmas ini tampil di  Final Thong Thong lek 2017 yang di gelar tadi malam  ( 21/6/2017 ) di halaman stadion Krida Rembang .

Dalam tampilannya grup musik Kamtibmas Polres Rembang melantunkan 5 lagu  dan  mendapat apresiasi  dari Undangan , Yuri, peserta dalam final festival musik tradisional Kab. Rembang Thong-thong Lek tahun 2017 dan masyarakat yang menonton di stadion

Dengan grup musik keroncong kamtibmas yang ada di Polres Rembang ini mudah-mudahan dapat menghibur masyarakat dan lebih mudah Polres Rembang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di berbagai kegiatan Polres Rembang ataupun kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang

 

Lihat juga artikel berikut