Breaking News

Cegah Kriminalitas Libur Lebaran Polsek Jajaran Polres Rembang Tingkatkan BLP

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Libur hari raya idul fitri  1438 H , Jajaran Kepolisian Resor Rembang  terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah Kab Rembang . Diantaranya dengan kegiatan patroli bertajuk Blue Light atau menyalakan lampu biru mobil patroli Kamis   (29/6) dini hari.

Kegiatan Blue Light yang dilakukan Polsek jajaran ini mencakup semuanya aspek kegiatan seperti patroli di tempat obyek vital antara lain ATM, SPBU, pemukiman warga,  lokasi sekolah, pos kamling, sambil berdialog dengan penjaganya.

Dengan kedatangan Polisi setiap saat terutama dilibur panjang lebaran dengan  melakukan patroli masyarakat merasa nyaman dan aman. selain berpatroli Polsek jajaran juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH Sik, Msi menyatakan sudah menjadi program tetap  untuk  seluruh polsek jajaran polres Rembang , satuan baik dari lalu lintas, Shabara untuk mengintensifkan Patroli Blue Light atau menyalakan lampu biru milik mobil patroli kepolisian baik siang ataupun malam di sejumlah titik-titik yang dianggap rawan. Hal ini sebagai salah satu upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas terhadap masyarakat secara umum.

Patroli Blue Light juga memiliki arti jika polisi akan terus melakukan patroli dengan membirukan wilayah hukum Polres Rembang . Baik pada siang hari saat masyarakat sedang beraktivitas ataupun di malam hari saat masyarakat sedang beristirahat. Imbuhnya

 

Lihat juga artikel berikut