Breaking News

Bulan Puasa Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Untuk Pengendara

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1438 H, Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang  mengadakan kegiatan bagi takjil untuk buka puasa bagi para pengendara sepeda motor , mobil , truk , tukang becak yang melintasi jalan pantura   Lasem –  Surabaya tepatnya di seputaran pertigaan traffic late Kec Lasem Kab Rembang  Rabu  sore ( 13/6)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny  Dede Sugiarto dan di ikuti oleh  Pengurus  Bhayangkari Cabang Rembang

Pembagian takjil  dan nasi kotak untuk buka puasa dimulai pukul 16.30 wib, dengan membagikan 200 paket takjil  dan nasi kotak untuk  berbuka puasa kepada masyarakat  menjelang buka puasa sebagai bentuk kepedulian anggota Bhayangkari saat bulan Ramadhan.

Warga masyarakat  tampak antusias menerima pembagian takjil dari Pengurus Bhayangkari ini, hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil dan nasi kotak yang disediakan habis dibagikan.

Sembari membagikan takjil dan nasi kotak , Ketua Bhayangkari Cabang Rembang dan Pengurus juga diselingi dengan penyampaian pesan-pesan persatuan kepada pengendara. Pesan yang disampaikan kepada pengendara berkaitan dengan pentingnya sikap saling menghormati dan menghargai antara kelompok masyarakat demi keutuhan NKRI. Masyarakat juga diminta tidak mudah terprovokasi oleh kabar-kabar provokatif yang sengaja disebarkan oleh pihak tak bertanggungjawab untuk memecah-belah kerukunan.Tidak lupa pesan untuk tertib dan selalu mematuhi peraturan berlalulintas juga disampaikan kepada masyarakat .

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bhayangkari Cabang Rembang yang membagikannya.

Ketua Bhayangkari Cabang Rembang disela-sela kegiatan membagikan takjil menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan 1438 H , juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat

Ini mendekati magrib masih banyak pengendara yang berada di jalan mudah-mudah bekal takjil ini membuat mereka bisa berbuka sesampai dirumah atau tujuannya. Imbuhnya

Lihat juga artikel berikut