Breaking News
  • Tak Berkategori

Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Truk Yang Alami Pecah Ban

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Ops Ramadniya Candi 2017 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang intensifkan patroli dijalur Pantura Rembang . Patroli yang dipimpin oleh  Aiptu Paliman Saptono, bersama  Bripda faridun, Bripda aditya, Bripda edo, Bripda nur azis, dan Bripda safi’i   saat melaksanakan kegiatan patroli untuk menjaga agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Rembang Jawa Tengah , Rabu  dini hari  (21 /2017) sekira pukol 02.00 wib

Patroli dengan menggunakan mobil patroli  356 Sat Sabhara Polres Rembang saat melintas di jalan pantura timur kota Rembang, sesampainya di desa Banggi, kec Kota Rembang, melihat ada Truck dengan nomor Polisi   K – 1378 -WA  sedang berhenti di pinggir jalan . Kemudian mobil patroli berhenti dan menghampiri sopir truk   yang kemudian diketahui namanya sopir tersebut bernama Bpk Iwan . Setelah dialog sebentar Sopir  menceritakan bahwa truk yang dikemudikannya  dari arah Pati tujuan Sidoarjo  berhenti di pinggir jalan dengan menyalakan lampu Hazard karena mengalami pecah ban dikarena ban kondisinya sudah halus, melihat hal tersebut anggota langsung membantu dengan  mengambil dongkrak yang berada di Kbm Barrier 356, dan langsung membantu melepas pasang ban cadangan serta menambalkan ban di tukang tambal ban . Alhamdulillah Trukpun dapat melanjutkan perjalannya kembali . Hati – hati Pak Sopir semoga selamat sampai tujuan kata salah satu Polisi Rembang.  Sopirpun mengucapkan terima kasih kepada Polisi Rembang yang telah membantunya .

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Roy Irawan,SH,MH mengatakan, sudah jadi tugas kepolisian jika mendapati hal seperti itu, kami akan lakukan diskresi kepolisian dan mengambil langkah tepat untuk mengatasi permasalahan yang kita temui saat melaksanakan patroli secara tidak sengaja, terangnya..
Tanpa menunggu lama anggota Sat Sabhara Polres Rembang tersebut langsung membantu Sopir tadi mengganti ban mobil dengan ban serepnya. Tambah Kasat Sabhara    .

Lihat juga artikel berikut