Breaking News

Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Truck Alami Tangki BBM Bocor

Tribratanewsrembang.com/-Berbuat baik kepada sesama, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja serta tidak perlu harus mengeluarkan biaya

Demikianlah yang dilakukan oleh  6 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang yang dipimpin Aiptu Suranto bersama Bripda Deni Soraya, Bripda Guruh, Bripda Ahsan, Bripda Anton, Bripda Isnu sedang melaksanakan kegiatan Patroli ,Rabu  ( 13/6/2017 ) 03.00 Wib saat saat sampai di depan SMA 1 Rembang  Patroli Sat Sabhara Polres Rembang melihat 1 unit Truck dengan No. Pol: N 9852 CF yang menyalakan lampu Hazard (tanda bahaya)  sedang berhenti di pinggir jalan

melihat hal tersebut 6 Anggota Sat Sabhara turun dari Mobil Patroli, menghampiri dan menanyakan permasalahannya ,ternyata Truck  tersebut dikemudikan  Bapak  Musgianto, 52 tahun  alamat Banyuwangi hendak pergi ke Jakarta mengalami bocor pada Tangki BBM nya dan berhenti.

Melihat kejadian tersebut, ke 6 Polisi tersebut  membantu perbaikan Tangki BBM Truck dengan cara menambal tangki BBM tersebut  sementara dengan sabun mandi.

“Terima kasih pak polisi, setelah dibantu Truck kami dapat melanjutkan perjalanan kembali, semoga Tuhan YME membalas kebaikan bapak-bapak” ujar Sopir Truck  tersebut

Sebelum pergi, anggota tetap menyisipkan pesan keselamatan berlalulintas dan kelengkapan surat surat,” kata Kapolres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan yang dilakukan 6 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya,Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat ungkap kapolres rembang.

 

 

Lihat juga artikel berikut