Breaking News

Anggota Sat Lantas Polres Rembang Belikan Pengendara Motor Mogok Pertamax Eceran

Tribratanewsrembangcom/-Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si rupanya menanamkan kuat prinsip tolong menolong bagi anggotanya. Selain membantu sesama manusia, sudah tugas polisi membantu warga yang mengalami kesusahan seperti yang baru baru ini dilakukan oleh 2 orang anggota Sat Lantas Polres Rembang Brigadir Anang bersama Bripda Sukrisna.

Dua anggota Sat Lantas Polres Rembang itu rela mengeluarkan uang pribadinya dan mencari bensin eceran untuk membantu seorang pelajar dari SMA N 2 Rembang bernama Selfi mengendarai Sepeda Motor Scopy bersama temannya yang sepeda motornya mogok kehabisan bahan bakar di Jalan dr.wahidin Rembang, Sabtu (3/6/2017)pukul 06.30 wib yang hendak Berangkat ke sekolah di SMA N 2 Rembang.

Kapolres Rembang mengaku takjub dengan tindakan para  2 anggotanya itu.

Kapolres Rembang dapat laporannya, jujur bangga. Anggota betul betul sudah terdorong untuk membantu warga yang kesusahan apapun tanpa menunggu perintah lagi.

Kapolres Rembang mengatakan ke 2 anggotanya sedang Pengaturan Arus Lalu Lintas di pagi hari dan mendapati Selfi bersama temananya mendorong motor. 2 Anggota Sat Lantas menghampiri dan menanyakan masalah yang dialami  Pelajar Selfi bersama temannya ,setelah tahu bahan bakar selfi habis, tanpa menunggu polisi ini langsung tancap gas sepeda motor mencari penjual pertamax eceran.

Pertamax eceran itupun lalu diserahkan kepada Selfi agar bisa melanjutkan kembali perjalanannya.

“Sebelum pergi, anggota tetap menyisipkan pesan keselamatan berlalulintas dan kelengkapan surat surat,” kata Kapolres Rembang.

Anggota Polres Rembang akan berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Rembang. Polisi akan hadir membantu warga yang kesusahan.“Kami lakukan ikhlas tanpa pamrih sehingga keberadaan polisi di tengah masyarakat betul-betul dirasakan manfaatnya.Juga agar anggota bisa merasakan kesusahan yang dialami masyarakat.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang dilakukan 2 Anggota Sat Lantas Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat.

Lihat juga artikel berikut