Breaking News

8 Polsek Jajaran Polres Rembang Amankan Hiburan Orkes Dangdut Dalam Rangka Halal Bihalal

Tribratanewsrembang.com/ Rembang – Delapan Polsek jajaran Polres Rembang diantaranya Polsek Pamotan, Polsek Gunem, Polsek Lasem, Polsek Kragan, Polsek Sulang, Polsek Kaliori, Polsek Pancur dan Polsek  Rembang Kota  amankan  hiburan orkes Dangdut tadi malam . Sejumlah anggota Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek  melaksanakan pengamanan dalam acara silaturahmi/halal bihalal dan diselingi dengan hiburan orkes dangdut tadi malam Rabu ( 28/6)

Dalam acara kegiatan silaturahmi/halal bihalal tersebut sebelum hiburan orkes dangdut dimulai  salah satunya Kapolsek Sulang Polres Rembang AKP Haryanto, SH memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada seluruh hadirin utamanya kepada kawula muda atau pasukan joged untuk tertib dan bisa menjaga keamanan secara bersama sama karena dengan diadakannya hiburan orkes dangdut  untuk hiburan masyarakat supaya berjalan tertib dan  saling menjaga keamanan akan tercipta suasana aman dan nyaman.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto S.H., S.I.K., MSi mengatakan di 8 Polsek jajaran Polres Rembang  ada 15 titik  hiburan orgen tunggal . Hiburan ini merupakan tradisi tahunan setiap habis lebaran mengadakan kegiatan silaturahmi/halal bihalal untuk rata-rata ditiap-tiap desa diwilayah Kecamatan kecamatan di Kab. Rembang . Anggota Polsek jajaran secara langsung melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek karena hiburan orkes dangdut tersebut tidak menutup kemungkinan bisa mendatangkan masa/penonton dari desa lain yang tidak sedikit dan diperkirakan bisa menjadikan pemicu perkelahian maupun kerusuhan jika terjadi senggolan antar penonton yang ikut bergoyang/berjoged yang timbul saling tidak terima maka dibutuhkan kehadiran Polri dalam pengamanan tersebut.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara silaturahmi/halal bihalal dan pelaksanaan pengananan orkes dangdut di 8 Polsek  jajaran Polres Rembang yang telah melaksanakan pengamanan dari awal sampai usai tidak terjadi keributan/perkelahian dan semua berjalan lancar aman dan kondusif.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut