7 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanewsrembang.com/-Polres Rembang  Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah menjadi kewajiban serta tanggungjawab petugas Kepolisian untuk membantu apabila masyarakat mengalami kesulitan.

Seperti yang dilakukan Sabtu  (10/06/2017) pukul 21:30 WIB
7 anggota Sat Sabhara Polres Rembang saat sedang patroli Malam yang  dipimpin Aiptu Kurnia bersama Bripda Jalil,  Bripda jhaohari,  Bripda Guruh,  Bripdan Anton,  Bripda aziz,  Bripda Khanna di depan SPBU Gajah Mada melihat 1 unit mobil pick up Nopol L 8048 G menyalakan lampu Hazard (tanda bahaya)  sedang mengalami masalah karena mogok

melihat hal tersebut 7 Anggota Sat Sabhara turun dari Mobil Patroli, menghampiri dan menanyakan permasalahannya ,ternyata mobil tersebut milik bapak  Masripan, Umur 42 tahun,  alamat Ds Tasik Agung hendak pergi ke Semarang , Mobil Pick Up mengalami Mogok

Melihat hal tersebut 7 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang berinisiatif untuk mendorong mobil dan melihat keadaan acu mengalami drop dan anggota memberi saran untuk di dorong, lalu di dorong dan bisa berjalan lagi. Anggota menyuruh sopir Pick up  untuk naik mobilnya untuk pegang kendali , setelah beberapa kali percobaan starter dengan memasukkan prosneling akhirnya mesin mobil dapat hidup kembali.

Setelah selesai pemilik mobil Pick up  tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah membantu mendorong mobilnya yang mogok kemudian melanjutkan perjalanannya membalas terimakasih dan berpesan agar berhati-hati dalam perjalanan.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang dilakukan 7 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat ungkap kapolres rembang