Breaking News

Usai Sholat Tarawih Bersama Warga, Kapolsek Kragan Polres Rembang Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Rembang-Kapolsek Kragan Polres Rembang AKP Mansur,SE melaksanakan kegiatan sholat tarawih bersama warga sekitar bertempat di Masjid Al Falah yang dipimpin oleh Kyai Ahmad Subri desa Karanganyar Kecamatan Kragan Kabuapaten Rembang(29/05).

Kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian sektor Kragan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Kragan dalam menyampaikan kamtibmasnya setelah melaksanakan sholat teraweh bersama.

Dengan menjalankan ibadah bersama warga muslim AKP Mansur,SE berharap bisa lebih dekat dan lebih mengenal warganya. Dalam kamtibmasnya Kapolsek menyampaikan tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

“Kepada Bapak-bapak sekalian mari kita tingkatkan kewaspadaan selama ramadhan ini. Antisipasi curas, curat, dan curanmor karena mendekati Lebaran tindak kriminalitas dapat meningkat dan mengancam kita kapanpun dan dimanapun saja, serta kita bersama,” papar AKP Mansur,SE

Warga merasa sangat senang dengan kehadiran Polisi yang mau membaur dan memberikan himbaun secara langsung. Dengan kegiatan ini membuat warga lebih sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas karena memelihara kamtibmas bukan hanya tugas Polri akan tetapi masyarakat juga ikut andil dalam menyukseskannya

Lihat juga artikel berikut