Breaking News

Untuk Kenyamanan, Polwan Polres Rembang Lakukan Bodychecking kepada Penonton Wanita

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Dalam pengamanan konser musik  Rockin no izee dengan band Netral Promosi Djarum di Lapangan Rumbut Malang di desa Kabongan Kidul Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang  hari  Kamis (4- 5-2017) malam, Kepolisian Resor Rembang  Polda Jawa Tengah menempatkan Polisi Wanita (Polwan) di area body checking yang terletak di pintu gerbang sebelum para penonton memasuki area konser.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto  S.H., S.I.K., M.Si  melalui Wakapolres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto, SH, M Hum  mengatakan disamping menempatkan Polki (Polisi Laki-laki) di area body checking, pihaknya juga menugaskan para Polisi Wanita yang khusus melakukan pemeriksaan terhadap para penonton wanita yang datang ke lokasi konser.

Pemeriksaan kepada penonton wanita meliputi pemeriksaan yang melekat di pakaian, pemeriksaan tas serta barang bawaan.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama konser musik berlangsung, kami telah menempatkan personil Polwan di area body checking untuk melakukan pemeriksaan khusus kepada para penonton wanita sehingga ribuan penonton yang hadir untuk menikmati konser musik ini dapat merasakan aman, nyaman, senang, riang dan bersuka cita tanpa adanya keributan. ucap wakapolres

Konser musik Rockin no izee dengan band Netral Promosi Djarum tadi malam dapat berlangsung kondusif.

 

Lihat juga artikel berikut