Breaking News

Truck Polres Rembang Angkut 270 Pelajar SMP 1 Kaliori yang akan Melaksanakan Ujian di SMK N 1 Rembang

 

Tribratanewsrembang.com,Rembang –Mobil Truck Polisi Polres Rembang ternyata Multi Fungsi . Selain digunakan sesuai peruntukkannya mobil Truck itu juga untuk mengantar warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan angkutan , angkut anak sekolah, antar warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan angkutan
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal.
Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan Selasa ( 2/5/2017 )Truk Polres Rembang kemarin mengangkut 270 siswa peserta ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMPN 1 Kaliori. Mereka diangkut dari sekolahnya menuju lokasi ujian di SMK N 1 Rembang, yang jarahnya cukup jauh.
ada tiga truk Polres Rembang yang digunakan mengangkut peserta ujian dari SMPN 1 Kaliori. Anggota dan tiga truk tersebut akan menjemput setiap pagi dan mengantarkannya pulang pada siang hari menuju sekolah asal. ”
Mereka bersiap pukul 06.00 menjemput siswa, dan kembali melakukan penjemputan ke siswa lain pukul 10.00 serta mengantarkannya pulang ke sekolah setelah selesai ujian. Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.’’ selain di SMPN 1 Kaliori, Truk Polres Rembang juga siap andai diminta mengantarkan siswa di sekolah lain.
Selama ini, truk Polres Rembang sudah sering digunakan untuk kegiatan pelajar di berbagai sekolah. ”Jika memang dibutuhkan oleh masyarakat, kami siap melayani. Truk Polres Rembang memang sudah biasa digunakan untuk membantu kepentingan masyarakat Rembang, termasuk pelajar.

Lihat juga artikel berikut