Breaking News

Sat Sabhara Polres Rembang Pantau Acara Pisah Sambut Romo Rd Valentinus Rachmad Djatmiko

Tribratanewsrembang.com/-Anggota Sat Sabhara Polres Rembang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat acara pisah sambut Romo, sabtu tanggal 13 mei 2017 dimulai pukul 18.45 wib  di gedung pertemuan gereja katholik santo petrus dan paulus rembang  diselenggarakan pisah sambut romo dari RD VALENTINUS RACHMAD  DJATMIKO DENGAN RD COROLUS JANDE yang diikuti sekitar 300 jemaat katolik Rembang.

RD VALENTINUS RACHMAD  DJATMIKO akan melaksanakan tugas sebagai romo pembina di sasana krida jatijejer mojokerto jawa timur sedangkan RD COROLUS JANDE dari  Keuskupan Surabaya.

Dalam acara pamitan RD VALENTINUS RACHAMAD DJATMIKO antara lain mengatakan bahwa kepindahan sebagai romo harus segera dilaksanakan karena ditempat yang baru  yaitu di sasana krida jatijejer mojokerto sudah menunggu calon calon romo yang harus selalu mendapatkan pengawasan dan bimbingan untuk menjadi romo sebagai cita cita nya.

Romo atas nama pribadi dan kedinasan mohon maaf yang sebesar-besar nya dan setulus-tulus nya apabila ada kesalahan karena semuanya ini demi kebaikan bersama.

Acara dilanjutkan dengan hiburan kroncong dari warga katolik, serta ramah tamah dengan romo RD VALENTINUS RACHMAD  DJATMIKO dan RD COROLUS JANDE.

Kegiatan berjalan aman dan lancar

Lihat juga artikel berikut