Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017, Polres Rembang Gelar Donor Darah

Tribratanewsrembang.com/ Rembang – Polres Rembang, menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 ( Tujuh Puluh satu ) Tahun 2017 . Kegiatan sosial tersebut diaksanakan di aula Polres Rembang .  Dalam Pelaksanaan kegiatan donor darah diikuti oleh Anggota Polres Rembang dan anggota Polsek jajaran Polres Rembang serta ASN dengan jumlah 73 anggota dan yang dapat melaksanakan donor darah 53 anggota, Rabu (24/05/2017).

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK,Msi menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-71 ( Tujuh Puluh satu ) Tanggal 1 Juli 2017 mendatang. Selain itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sosial antar sesama selain itu juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.Sebelum pelaksanaan donor seluruh anggota di periksa tensi dan Ph darahnya, jika memenuhi persayatan baru dapat melaksanakan donor   .

Kegiatan yang menggandeng Palang Merah Indonesia Kabupaten Rembang ini merupakan ageda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Rembang setiap tahunnya, diharapkan donor darah ini bisa untuk menyehatkan badan serta bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Diharapkan pula dengan adanya kerjasama ini ketersediaan darah di PMI akan meningkat, sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Kapolres.

 

Lihat juga artikel berikut