Breaking News

Rumah Terbakar saat Tidur, Seorang Kakek Tewas

Tribratanewsrembang.com/- Rembang –  Kebakaran hebat menghanguskan satu rumah milik   Reban , 95 tahun, islam, warga  Desa Kumendung rt 02 rw 02 kec Rembang kab Rembang   , Rabu tanggal 17 Mei 2017 di ketahui sekitar pukul 02.00 Wib dini hari.

Selain menghanguskan satu rumah hingga tak bersisa, kebakaran yang diduga  berasal dari arus pendek listrik itu cepat menjalar ke rumah karena dinding rumah terbuat dari kayu dan bambu       yang  mengakibatkan satu korban jiwa. Pasalnya saat kejadian kebakaran itu semua orang yang tinggal di dalam rumah itu sedang dalam posisi tidur.

Data yang dihimpun korban tewas dalam peristiwa kebakaran itu seorang kakek bernama  Reban , 95 tahun   yang ikut tinggal dalam rumah itu. Korban mengalami luka bakar  sekujur tubuh. saat kebakaran terjadi.

Korban meninggal dunia di dalam rumah itu karena tidak bisa diselamatkan saat kebakaran terjadi ujar Kapolsek Rembang  Polres Rembang AKP Sunarmin

Titik Api berasal dari rumah sdr Reban kemudian menjalar ke rumah sdr Purnomo. kemudian saksi Mardi yang melihat kejadian tersebut berinisiatif menolong korban an.Sukemi dan pada lokasi rumah yang sama Sdr. Mardi bermaksud menolong  sdr. Reban (korban MD) namun api sudah membesar sehingga korban tidak dapat diselamatkan.

Api  yang diduga berasal dari arus pendek listrik dan cepat menjalar ke rumah karena dinding rumah terbuat dari kayu dan bambu.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.00 wib dan diketahui Sdr. Reban meninggal dunia di tempat dengan luka bakar sekujur tubuh.

Sementara itu, hingga saat ini petugas  Polsek Rembang   Polres Rembang  masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kebakaran tersebut.   Tindakan Petugas: Mendatangi TKP,Melaksanakan olah TKP, Mencatat Saksi saksi. Diperkirakan kerugian materiil sekitar Rp 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah)

Sedangkan untuk korban yang tewas dalam kebakaran itu langsung dievakuasi dari lokasi kejadian perkara dan selanjutnya untuk dimakamkan oleh pihak keluarga korban

 

 

 

Lihat juga artikel berikut