Satuan  

Polsek Bulu Polres Rembang Terima Tim Penilai Lomba PSBD

Tribratanewsrembang.com/-Bertempat di Polsek Bulu Polres Rembang Selasa (23/5/2017) pukul 09.30 Wib, Polsek Bulu Polres Rembang kedatangan tamu dari Direktorat Intelkam Polda Jawa Tengah dalam rangka penilaian lomba PSBD (Polsek Sebagai Basis Deteksi).

Dalam penilaian lomba ini dipimpin oleh AKBP  Drs. Arief Setiawan ( Kasubdit I Dit Intelkam ) beserta 3 anggota diterima oleh Kapolsek Bulu Polres Rembang AKP Yun Iwandi mewakili Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si

“Kegiatan penilaian ini untuk adalah untuk mengetahui sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap kinerja Unit Intelkam di tingkat Polsek dan sejauh mana Produk Intel yg telah diterapkan dan dihasilkan baik oleh Unit Intelkam maupun anggota Bhabinkamtibmas,” Ucap AKBP Arief.

Adapun sasaran penilaian antara lain :Kemampuan menyimpan piranti lunak (jumlah juklak. Juknis),SOP intel,Tertib pengadakan dan register :Jumlah buku regiater, Pengisian buku register,Pelayanan dan penerbitan perijinan kegiatan masyarakat,Jumlah laphar,Jumlah lap info, Jumlah lapgas,Ambang gangguan, Potensi gangguan,Gangguan nyata,Intel dasar,Penyusunan intel actual,Bintukjar,Kalender kamtibmas ,BHI,Buku jaringan irformasi,Filling dan recording ( penataan dan pengarsipan / tempat penyimpanaan buku2 ),Peta. Jar informasi,Panel kakerda Untuk Bhabinkamtibmas  lap info yg dibuat babinkamtibmas,Babinkamtibmas wajib kenal dan di dikenal oleh toga tomas,Babinkamtibmas wajib memiliki buku induk toga tomas,SKB ( Surat Kesepakatan Bersama )

Selama pelaksanaan penilaian Team Penilai Polda Jateng didampingi Kapolsek Bulu Polres Rembang AKP Yun Iswandi dan Kasat Intelkam AKP Sigit Akhsanudin,SH