Breaking News

Polres Rembang Gelar Sarasehan Bintibmas di Desa Menoro

Tribratanewsrembang.com/-Polres Rembang menggelar acara Silaturahmi dengan masyarakat yang merupakan Program Promoter 8 Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas di Desa Menoro kecamatan Sedan,Rembang, Senin  ( 15 -6 -2017) pukul 20.00 wib .Sarasehan pejabat utama Polres Rembang Toga, Tomas dan Toda dalam rangka pembinaan keamanan ketertiban masyarakat untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusip di jajaran Polres Rembang , yang dihadiri kurang lebih 200 orang.
Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si dan dihadiri oleh Dandim 0720 Rembang,Wakapolres Rembang, Para Kabag,Para Kasat dan Perwira Staf Polres Rembang,Forkompimcam Pamotan, Kades ,Para Tomas, Toga dan Toda desa Menoro Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang.
Sambutan – sambutan mengawali acara tersebut mulai dari dari Kepala Desa Menoro, Dandim 0720 Rembang dan Kapolres Rembang dalam sambutannya menyampaikan bahwa

-Sarasehan dilaksanakan  sudah yang ke 8 dan dilaksanakan  sebulan 2kali dengan membawa hiburan keroncong Kakape

-Untuk menyerap aspirasi warga masyarakat yg ada di desa Menoro,kecamatan Sedan Kabupaten Rembang.

– Sosialisasi Operasi Patuh candi 2017,dalam perjalanan tadi kami masih menjumpai warga yang tidak pakai helm marilah kita tertib berlalu lintas.

– Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Romadhon banyak modus kejadian penipuan penggandaan uang jangan sampai menjadi korban .

– Situasi yg berkembang akhir ini maka tidak usah terpengaruh biar yg terjadi di jakarta biar di jakarta.

– Mari kita jaga kerukunan

Kepala Desa Menoro juga menyampaikan kepada semua masyarakat agar jangan hanya menjadi penonton saja tetapi juga aktif bertanya semua hal yang ingin ditanyakan tentang kepolisian. Berbagai pertanyaan disampaikan mulai dari mulai dari lalu lintas ,seputar SIM dijawab langsung oleh Kapolres Rembang dan Kasat Lantas Polres Rembang  .
Diakhir acara dengan Penyerahan sarana kontak oleh Kapolres rembang kepada warga desa Menoro yang diwakili oleh Kepala Desa Menoro Kecamatan Sedan  Kabupaten Rembang.
Acara juga diselingi dengan iringan musik keroncong Kamtibmas dari Polres Rembang
Di akhir acara sarasehan dilaksanakan foto bersama dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan Masyarakat Rembang Menolak Berita Hoax

 

Lihat juga artikel berikut