Breaking News

Polres Rembang Gelar Nobar Mas Batman (Nonton Bareng Membuat Masyarakat Aman )

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Rembang-Bertempat di Desa Leran Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang Sabtu 6 Mei 2017 jam 19.30 Wib, diwarnai keramaian adanya hiburan baru bagi mereka.

Warga desa anak2 dan remaja serta orang tua sekitar 60 orang lebih datang berbondong-bondong demi menyiram rasa haus atas hiburan Layar Tancap NOBARMASBATMAN yang dibawakan untuk mereka.

Polres Rembang membawa misi inovasi Nonton Bareng Masyarakat Buat Rasa Aman (Nobarmasbatman ) didesa secara rutin pada tiap Akhir pekan.

Kapolres Rembang AKBP SUGIARTO, SH, Sik, M.Si mengatakan bahwa sebagai lembaga yang memyentuh masyarakat, Polres Rembang mengisi kekurangan hiburan di kota rembang dengan kegiatan bermanfaat, salah satunya Menonton bersama dengan hangat disebut Nobar. “Program ini merupakan implementasi penjabaran dari promoter POLRI.

Implementasi tersebut kemudian terkorelasi dengan Motto dari Polres Rembang yang saya sebut dengan ‘HEROES’, humanis-empati-religius-optimis-energik-simpatik”, tuturnya.

Dalam kesempatan ini sambutan KasatBinmas AKP Suwaji,SH

-Agar memperhatikan anak-anak dalam perkembangannya dengan sesekali mengecek Handphone anak saat sedang berkumpul bersama agar anak tidak terjerumus ke dalam hal- hal yang negatif.

-Mewaspadai adanya berita-berita HOAK yang ada di media sosial, karena mendekati Ramadhan banyak kasus penipuan yang beredar

-Bahwa pada tanggal 9- 22 Mei Polres Rembang menggelar operasi Patuh Candi 2017 agar masayarakat tertib berlalu lintas,  Kerena banyak kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Kabupaten Rembang di dominasi oleh Kendaraan bermotor.

Sambutan ketua KPAD desa Leran

-Ucapan terimaksih atas kehadiran Polri dalam acara Nobarmas Batman semoga bisa menjadi tauladan yang baik.

-Semoga warga Desa Leran tidak terpengaruh bahaya narkoba yang beredar saat ini

-Agar warga masyarakat tertib berlalulintas dan tidak terjadi pelangggaran-pelanggaran hukum.

Acara dilanjutkan dengan Pemutaran film mengenai Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Pembagian doorprice.

 

Lihat juga artikel berikut