Breaking News

Polres Rembang Amankan Pertandingan PSIR Rembang vs PSIS Semarang

Tribratanewsrembang.com/- Polres Rembang amankan berlangsungnya pertandingan lanjutan sepakbola kompetisi Liga 2 Jawa Tengah yang mempertemukan kesebelasan PSIR Rembang vs PSIS Semarang  yang menarik perhatian warga Rembang yang mencapai ribuan pengunjung dan suporter yang digelar di stadion Krida Rembang, Kamis (11/5).

Seperti diketahui, dalam pertandingan yang di selenggarakan di Stadion Krida Rembang sore ini Polres Rembang

dengan kuat personel 200 anggota Gabungan Polres Rembang , 30 anggota  Kodim 0720 Rembang dan 30 anggota Brimob Pati guna mengantisipasi kericuhan antara pemain maupun suporter dari kedua kesebelasan maupun antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi saat berlangsung atau seusainya pertandingan.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si melalui Wakapolres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto,SH,M.Hum mengatakan, kami (TNI-Polri) telah memberikan pengamanan secara maksimal dan semua anggota sudah disebar di berbagai sudut lokasi pertandingan baik di dalam stadion maupun luar stadion, diharapkan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

agar seluruh personilnya melaksanakan kegiatan pengamanan ini secara maksimal sesuai dengan tugas dan peranan masing-masing anggota di sektor yang telah ditentukan.

Wakapolres Rembang juga menekankan, perwira pengendali yang berada di pintu masuk, kendalikan anggota dan lakukan pemeriksaan terhadap penonton yang akan masuk. Jangan sampai ada benda atau barang berbahaya yang masuk ke dalam stadion seperti senjata tajam, Miras dan barang berbahaya lainnya yang sekiranya dapat mengganggu ketertiban pertandingan.

Polwanpun ikut diterjunkan dalam pengamanan tersebut. Jadi dengan humanis dan keluwesan Polwan dalam memberi himbauan, semoga bisa bikin para seporter untuk berpikir dua kali untuk membikin ulah,” imbuhnya

Dalam pertandingan sepakbola antara PSIR vs PSIS  dipimpin Wasit :  Hendi Rohaendi dari Bandung, Asisten Wasit I :  Hanung Jati dari Bantul,Asisten Wasit II : Darmawan Dwi Laksono dan Wasit Cadangan : Adi Kristiawan dari Malang.

dengan skor pertandingan terakhir Draw PSIR (Yoni Ustaf Bukori) 1-1(Erik Dwi Ermansyah)

Pertandingan dimeriahkan oleh masing-masing seporter dari kesebelasan dengan jumlah kurang lebih 5000 orang penonton.  Acara selesai pukul 17.15 wib berjalan aman dan lancar.

Lihat juga artikel berikut