Breaking News

Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang Gelar Pertemuan Rutin

Tribratanewsrembang.com/- Rembang- Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang  melaksanakan pertemuan rutin Bhayangkari se-Cabang Rembang, Jumat (19- 5-2017).

Pertemuan tersebut dilaksanakan oleh pengurus cabang Bhayangkari Rembang setiap 1 (satu) bulan sekali, dengan harapan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi Bhayangkari dan sebagai kegiatan positif dalam menyampaikan kebijakan-kebijakan dari Bhayangkari Daerah Jawa Tengah .

Dalam pertemuan rutin  itu Ketua Bhayangkari Cabang Rembang, Ny Dede Sugiarto memberikan arahan dan permintaan maaf kepada Bhayangkari se Cabang Rembang jelang kepindahan beliau untuk mengikuti suami yaitu Kapolres Rembang  AKBP Sugiarto SH, SIK, Msi yang mendapatkan promosi sebagai Kapolres Brebes yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan . Dengan kepindahan beliau ,diharapkan hubungan kekeluargaan akan tetap terjalin .

Ny Dede Sugiarto juga menyampaikan ucapan Selamat menjalankan Ibadah puasa kepada bhayangkari se cabang Trmbang  yang pada bulan ini akan di kita jalankan .   Saat akan memulai bulan itu biasanya kita memulainya dengan permintaan maaf kepada keluarga, rekan, serta orang lain yang kita kenal. Sebab kita tidak ingin memasuki bulan suci itu dengan menyisakan hubungan yang tidak baik dengan orang lain. Marilah kita saling memaafkan tambah Ny Dede Sugiarto

Selain itu, acara tersebut diisi dengan keterampilan membuat bunga dari kain batik dengan narasumber dari Ny Yayuk dari GOW  dan dipratekkan oleh peewakilan Bhayangkari Ranting  .Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan  arisan

Lihat juga artikel berikut