Breaking News

Ops Patuh Candi 2017 : Polres Rembang Terima Supervisi dari Dit Lantas Polda Jateng

Tribratanewsrembang.com/ – Dalam rangka tertib administrasi pada pelaksanaan Ops Patuh Candi 2017, Polres Rembang menerima Tim Supervisi  dari Dit Lantas Polda Jareng pada Kamis (18/05/2017) pukul 14.30 wib.

Tim Supervisi dari Polda Jateng yang di pimpin oleh AKBP Yuswanto Ardi, SIK S, SH., M.Si. beserta staf Ro Ops dan staf Dit Lantas Polda Jateng  diterima oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid SH M Hum .

Bertempat di Ruang PPKO / K3I Polres Rembang Tim langsung meninjau dan mengecek semua administrasi serta panel data yang terpampang di dalam ruangan PPKO/ K3I

Dalam arahannya Yuswanto menuturkan, agar seluruh anggota yang terlibat operasi memaksimalkan kegiatan rutin sesuai perencanaan masing-masing Satgas sehingga mencapai Target Operasi (TO), lengkapi administrasi sesuai peruntukannya, lampirkan Dokumen kegiatan.

Melalui operasi ini kita masyarakat harus bisa mematuhi semua peraturan lalu-lintas sesuai dengan nama operasinya yaitu Patuh,  tuturnya.

Kegiatan Patuh sudah mendapatkan respon baik dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya feed back positif dari beberapa sosialisasi maupun terobosan kreatif yang dilaksanakan Polres Rembang seperti kegiatan razia gabungan dengan TNI

Lihat juga artikel berikut