Breaking News

Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Rembang Beri Tumpangan Bapak Arifin Karena Kesulitan Transportasi

Tribratanewsrembang.com/-Mobil patroli polisi di Polres Rembang ternyata multi fungsi,selain digunakan sesuai peruntukannya, mobil patroli itu juga untuk angkut anak sekolah, antar warga yang kesulitan angkutan, ibu hamil, orang sakit, bahkan mengangkut warga dan Motornya yang mengalami pecah ban di jalan.

Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si rupanya menanamkan kuat prinsip tolong menolong bagi anggotanya. Selain membantu sesama manusia, sudah tugas polisi membantu warga yang mengalami kesusahan.

 

Seperti yang baru baru ini dilakukan oleh 3 Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Rembang yakni Brigadir anur , Brigadir Eko dan Bripda Zaenal ,Minggu 14 mei 2017 dini hari sekira pukul 01.15 WIB

sedang Patroli dalam kota ke jalan arah Blora, sampai di jl. Kartini Rembang

menjumpai seorang Bapak yang melambaikan tangan bernama ARIFIN, 32 th , laki laki, Swasta,lamat desa Nyikaran kecamatan Bulu Kabupaten Rembang

Mereka turun dari mobil patroli dan menanyakan masalah yang dialami ke Arifin

Kemudian Arifin menjawab hendak ke pulang ke rumah di desa Nyikaran, kecamatan  Bulu kabupaten Rembang setelah perjalanan dari Surabaya dan tidak ada angkutan ke arah Blora.

 

Anggota Sat sabhara Polres  Rembang mengajak Arifin tersebut untuk naik ke kendaraan Patroli dan mengantarkannya sampai Rumah di desa nyikaran kecamatan bulu kabupaten rembang

saat dalam perjalanan ,arifin sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Polisi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang yang mengantarkan dirinya sampai ke tujuan.

Anggota Polres Rembang akan berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Rembang. Polisi akan hadir membantu warga yang kesusahan.

“Kami lakukan ikhlas tanpa pamrih sehingga keberadaan polisi di tengah masyarakat betul-betul dirasakan manfaatnya.Juga agar anggota bisa merasakan kesusahan yang dialami masyarakat.

 

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang dilakukan 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .

Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang

Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .

Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat ungkap kapolres remban

Lihat juga artikel berikut