Breaking News

Kasat Binmas Polres Rembang jadi Pembina Upacara di SMA N 2 Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Kasat Binmas Polres Rembang AKP Suwaji,SH menjadi pembina upacara di SMA N 2  Rembang pada hari Senin (15-5 -2017 ) pukul 07.00 wib.

Dalam amanatnya, Kasat Binmas menyampaikan bahwa Selama 14 hari kedepan Polres Rembang serta Jajaran Kepolisian mengelar Operasi Patuh Candi 2017 yang dilaksanakan mulai Tanggal 9/5/2017  sampai dengan  tanggal 22/5/2017

Diharapkan kepada siwa /siswi SMA N 2 Rembang agar  tidak usah takut atau resah yang selanjutnya menghimbau agar dapatnya mematuhi segala peraturan lalu lintas berlalulintas seperti periksa kelengkapan diri dan kendaraan sebelum berkendara termasuk gunakan Helm.

“Periksa kelengkapan diri maupun surat-surat serta gunakan helm dan berkendara dengan tertib. Jadilah Pelopor berlalu lintas dan budayakan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan,”
Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres  Rembang juga memberikan himbauan kepada siswa untuk tidak melakukan balapan liar dan ngebut-ngebutan dijalan raya selain membahayakan pengguna jalan juga membahayakan diri sendiri

 

Lihat juga artikel berikut