Breaking News

Kapolsek Sulang Polres Rembang Menjadi Irup Upacara Bendera Tingkat Kec Sulang

Tribratanewsrembang.com/-  Kapolsek Sulang Polsek Rembang AKP Haryanto SH menjadi Irup dalam  upacara Pengibaran bendera Rutin bulan Mei tahun 2017 tingkat Kec Sulang. Rabu  17 Mei 2017 pukul 07.15 wib di lapangan kantor kec Sulang  Kab Rembang

Upacara diikuti oleh :  Forkompimcam Sulang,  Ka Dinas Instansi kec Sulang,  Para Kades dan perangkat desa, Karyawan  / PNS se kec Sulang, Pasukan Linmas Inti kec Sulang. Jumlah pasukan terdiri dari 2 SSK / 6 SST  diikuti kurang lebih 120 peserta.

Kapolsek Sulang AKP Haryanto, SH  sebagai Irup  dengan petugas upacara gabungan perangkat desa Seren dan desa Sudo dengan amanat Irup sbb :

Upacara Bendera ini merupakan suatu bentuk rasa Nasionalisme yang tinggi kita, mungkin ada kecamatan lain yang tidak melaksanakan Upacara seperti ini, sehingga kita patut berbangga, kalau tidak kita kita ini siapa lagi yang akan melaksanakan. Upacara Pengibaran bendera juga merupakan suatu bentuk penghargaan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur pada jaman perjuangan, yang telah mati  dan memperjuangkan kemerdekaan yang saat ini kita nikmati.

Sebentar lagi akan masuk bulan Romadhon dan hari Raya Idul Fitri,  biasanya juga akan diikuti peningkatkan kerawanan terjadinya Tindak Pidana, seperti curranmor, pencuroan hewan dan penipuan lewat Medsos/HP, kami mohon kepada peserta upacara agar lebih meningkatkan keamanan lingkungan dan lebih waspada dalam kegiatan sehari hari

Sekarang ini Polri sedang melalukan Ops Patuh secara terpusat Nasional  9 s/d tanggal 22 Mei 2017, kami menghimbau kepada peserta, keluarga untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, terutama pemakaian Helm demi untuk keselataman diri sendiri/pengendara, sayangi nyawa kita dan keluarga, karena dijalan itu yang benarpun belum tentu menjamin selamat.

Rangkaian Upacara selesai pkl 08.15 wib, Selama pelaksanaan berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Lihat juga artikel berikut