Breaking News

Kapolsek Kragan Polres Rembang Menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kragan

Tribratanewsrembang.com/ Rembang – Kapolsek Kragan Polres Rembang AKP Mansur SE menjadi pembina upacara di SMAN 1 Kragan turut ds. Pandangan Kulon Kec. Kragan Kab. Rembang , hari Senin, tanggal 22 Mei 2017 Pukul 07.15 s/d 07.45 wib

Dalam upacara tersebut dihadiri Kepsek Bp. Sutrisno, M.Pd, bapak/ibu guru dan peserta upacara dari kelas 1 dan 2 SMAN 1 Kragan yang diikuti 350 siswa/ siswi.

Adapun amanat yang disampaikan oleh pembina upacara adalah : Kapolsek pembina upacara di SMA N 1 Kragan menyampaikan imbauan dan penyuluhan kepada selurrh siswa / siswi sebagai generasi penerus harus menjauhi narkoba, karena efeknya sangat berbahaya sekali bahkan sampai berakibat kematian. Untuk terhindar dari Narkoba ada 3 hal yang harus adik lakukan yaitu tanamkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa , cari teman bergaul yang baik-baik, dan jangan sekali-kali mencoba coba terpengaruh dengan Narkoba.

Terakhir tolong ketertiban dalam berlalu – lintas Kapolsek juga menyampaikan imbauan pakailah helm, wajib punya SIM bagi yang sudah memenuhi syarat , membawa STNK dan gunakan motor yang standard, jangan motor yang dikendarai di ganti knalpot,spion,ban yang tidak standart.

Marilah kita bersama – sama mematuhi atruran berlalu lintas demi keselamatan kita bersama tambah Kapolsek Kragan

Lihat juga artikel berikut