Breaking News

Kapolres Rembang Tarling di Masjid Agung Rembang dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Kepala Kepolisian Resort Rembang AKBP Sugiarto. SH. SIK.. M.si, lakukan kegiatan sholat isya berjamaah dan Tarling tarawih keliling (tarling) selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah yang diikuti oleh PJU Polres Rembang dan jajarannya, dalam rangka meningkatkan ukhuwah serta keamanan,  ketertiban menjalin hubungan dan tali silaturohmi yang lebih dekat dengan masyarakat . Selasa malam (30/5)

Tarling ini merupakan salah satu program Polres Rembang, selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H, menurutnya kegiatan ini sudah dimulai sejak malam pertama ibadah sholat tarawih, ia juga mengatakan tarling ini akan dilaksanakan di jajaran Polsek di seluruh wilayah hukum Polres Rembang.

Kegiatan sholat isya berjamaah dan tarling tadi malam dilaksanakan dimasjid Agung Rembang sebagai imam KH Chotib Mabrur , sholat tarawih dengan jumlah 20 rokaat dan dilanjut sholat witir 3 rokaat .

Setelah sholat tarawih selesai Kapolres Rembang pesan – pesan  Kamtibmas kepada jamaah sholat tarawih di Masjid Agung Rembang yang intinya  tentang mencegah Curat, Curas dan Curanmor , tertib berlalu lintas ( tentang penggunaan Helm, kelengkapan Ranmor) dan  menjadi korban sia sia walaupun sekarang JR nya naik kita wajib menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas . Berkat doa para ulama dan masyarakat khususnya di kabupaten Rembang alhamdulillah situasi kamtibmas kondusif, , selain itu Kapolres Rembang  juga mengharapkan sekali peran serta masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Kab Rembang

Lihat juga artikel berikut