Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Apel Kebangkitan Nasional di Alon alon Rembang


Tribratanewsrembang.com/ – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 109 tahun 2017 Polres Rembang  Sabtu 20 Mei 2017 mulai pukul 19.00 WIB telah dilaksanakan Apel Kebangkitan Nasional di Alon Alon Rembang”. Apel dipimpin Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si.

acara Merajut perbedaan dalam kebhinekaan  dengan tema “Dengan Hari Kebangkitan nasional, TNI, POLRI, Pemkab Rembang Bersama Komponen Masyarakat  Siap Mewujudkan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan”.

Turut hadir Forkompimda,Wakapolres Rembang, kabag, kasat dan Personil polres Rembang,Personil Kodim 0720/rbg,Forkompimcam Sekabupateb Rembabg,Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat, tokoh agama se Kabupaten. Rembang, Banser Kab. Rembang, Komponen Masyarakat Kab. Rembang,Jumlah ± 1000 orang

Sambutan Kapolres Rembang :

a.  silaturahmi meningkatkan kebersamaan dalam Kebhinekaan dengan lancar tanpa ada kekurangan suatu apapun

b. Indonesia merupakan kepulauan yang sangat luas terbentang dari Sabang sampai Merauke yang kaya akan suku bangsa dan budaya yang tak ternilai harganya. walaupun berbeda kita harus tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa agar tidak terjadi konflik. Seperti yang tertulis dalam semboyan negara kita yaitu Bhineka tunggal ika.

c. Saat Ini kita ketahui bersama dari berbagai media, banyak sekali masalah yang sedang melanda negara kita. Terutama masalah yang menyangkut persatuan dan kesatuan, sebagai contoh maraknya aksi Terorisme yang mengancam keutuhan negara atau sekelompok orang yang mengatasnamakan suatu organisasi yang ingin memisahkan dirinya dari NKRI.

d. Tentunya kita semua kita semua tidak menghendaki terjadinya perpecahan dan permusuhan dalam bangsa ini.

Kapolres Rembang Pimpin Apel Kebangkitan Nasional di Alon alon Rembang

Kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia secara susah payah mengorbankan tetesan keringat dan darah para pahlawan wajib kita jaga dan pertahankan sampai kapanpun juga ungkap kapolres rembang

Lihat juga artikel berikut