Breaking News

Kapolres Rembang Megikuti Vicon dengan Kapolda Jateng bahas Persiapan Ramadhan 1438 H

Tribrataewsrembang.com/ – Polres Rembang, Jawa Tengah mengikuti Vidio Conference (vicon) pukul 09.00 wib dengan Polda Jateng bahas persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1438 H yang dipimpin Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, Jumat(19/5/2017)

Vicon diikuti Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si, SIK bersama Para Kabag, Para Kasat, Kasubbag serta Bamin Sium Polres Rembang.

Dalam Vicon Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum menegaskan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan harus di laksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan untuk perjudian, miras, pelacuran dan sabung ayam tegas Kapolda Jawa Tengah

Waspadai Curas Curat di Perbankan, Pegadaian dan Toko Emas dengan di ingatkan cctvnya dan  petugas keamanannya, Jika butuh pengawalan bantu serta waspadai modus-modus konvensional dengan meningkatkan patroli serta sambangnya dari Sat Binmas dan Sat Sabhara Imbuh Kapolda

Berikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat semua untuk mendownload dan memberikan penjelasan tentang pannic button terutama kepada petugas keamanan terang Kapolda Kapolda Jawa Tengah.

Lihat juga artikel berikut