Breaking News

Kapolres Rembang Imbau Jajarannya dan Masyarakat Waspadai Penipuan Jelang Pergantian Pejabat

Tribratanewsrembang.com/-  Rembang – Kepala Kepolisian Resor Rembang , Jawa Tengah, Ajun Komisaris Besar Polisi Sugiarto, SH,SIK,Msi  mengimbau masyarakat agar waspada dan tidak mudah percaya terhadap berbagai bentuk penipuan jelang pergantian pejabat dengan memberikan bantuan dana untuk kegiatannya, Jum at  (12/5/2017).

Terkait pergantian pejabat Kapolres Rembang dari yang lama ke yang baru , bagi sebagian orang yang akan melakukan tindakan kriminal akan melakukan berbagai aksi di antaranya penipuan mengatasnamakan Kapolres Rembang. Untuk mengantisipasi hal itu, Kapolres mengimbau kepada jajarannya maupun masyarakat agar mewaspadai penipuan mengatasnamakan Kapolres Rembang .

Saya imbau kepada masyarakat untuk tidak percaya jika ada yang meminta dana melalui Medsos, telepon atau SMS yang mengatasnamakan Kapolres Rembang, salah satu modus penipuan biasanya menelepon atau SMS mengatasnamakan Kapolres dan meminta korban mentransfer sejumlah uang, modus-modus seperti minta bantuan dana untuk kegiatan,” tutur Kapolres.

Bagi jajaran Kepolisian, masyarakat baik pengusaha dan pejabat pemerintah daerah apabila mendapati modus seperti itu diharapkan segera melapor di kantor Polisi terdekat.

 

Lihat juga artikel berikut