Breaking News

Kapolres Rembang Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan Rembang

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Dalam menjaga sinergitas antara Polres Rembang dengan insan Pers yang bertugas liputan di wilayah Kab . Rembang, Kapolres mengadakan acara buka bersama untuk tetap menjalin kerjasama yang baik, adapun acara buka puasa bersama tersebut dilakukan di rumah dinas Kapolres Rembang .( 28/5)

Keakraban sangat dirasakan antara puluhan wartawan yang duduk bareng dilesehan berbaur dengan aparat kepolisian baik itu Kapolres, Kasat, Kapolsek jajaran , Warga masyarakat lingkungan asrama  serta para anggota kepolisian yang bertugas di Polres Rembang, tidak ada rasa canggung diantara Awak media dengan Kapolres . Acara dibuka oleh Kapolres Rembang dilanjudkan dengan  kultum yang disampaikan oleh KH Hasyim Mabrur saat  menunggu waktu berbuka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah .

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP  Sugiarto , SH SIK, Msi dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga dan senang bisa berbuka puasa bersama dengan para wartawan  tukang becak, santri dan masyarakat sekitar asrama 1 Rembang   beliau juga menyampaikan selain bisa membagi kebahagiaan dalam acara buka bersama, acara tersebut juga sebagai ajang untuk titip pesan moral tentang Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas.

Hal ini sangat penting , karena dengan berkumpul seperti ini kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi rekan rekan wartawan, dalam menyampaikan informasi ke Publik, sehingga akan tercipta keamanan yang di harapakan warga masyarakat Kab. Rembang ucap Kapolres yang sangat dekat dengan wartawan ini.

Sementara itu perwakilan dari wartawan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rembang yang telah mengundang para wartawan untuk hadir dalam acara buka bersama Kapolres, rekan-rekan wartawan mengharapkan agar Kapolres senantiasa mengayomi dan tidak bosan untuk memberikan arahan kepada para wartawan agar sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga.

Selesai acara buka puasa bersama dilanjudkan Sholat Magrib berjamaah  , kemudian dilakukan penyerahan cindra mata dari rekan – rekan wartawan kepada Kapolres Rembang yang dalam waktu dekat melaksanakan sertijab  .

 

Lihat juga artikel berikut