Kanit Reskrim Polsek Lasem Polres Rembang Pimpin Ops Pekat Jelang Ramadhan

Tribratanewsrembang.com/, Rembang – Dalam rangka Cipta Kondisi terhadap penyakit masyarakat khususnya miras Polsek Lasem  Polres Rembang  melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaean minuman keras di beberapa tempat yang diduga menjual minuman keras di wilayah Kec Lasem Kab. Rembang   Selasa malam  (16/5).

Giat tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lasem Polres Rembang Iptu Pujiono SH  bersama anggota Polsek Lasem   .Razia penyakit masyarakat (pekat) ini terus dilakukan menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa di wilayah Kec  Lasem  Kab Rembang  masih dijumpai penjual miras yang berkedok warung jajanan menjelang bulan Ramadhan.

Dalam Operasi miras tersebut petugas melakukan pemeriksaan di  warung kopi milik GARENG di Ds. Sriombo Kec. Lasem Kab. Rembang petugas mengamankan  5 (lima) botol anggur merah, 2 (dua) botol anggur kolesom dan  4 (empat) botol arak kilin

Penjual miras tersebut kemudian dilakukan pendataan. Miras  hasil ops cipta kondisi tersebut dibawa ke Mapolsek Lasem  Polres Rembang

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH Sik, MSi melalui Kapolsek Lasem  AKP  Sunardi menyatakan kita akan terus berantas penyakit masyarakat salah satu minuman keras (Miras) di wilayah Kec  Lasem  jelang bulan Ramadhan, Sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif saat masyarakat menjalankan ibadah puasa.