Breaking News

Jelang Ramadhan, Polsek Pamotan Polres Rembang Gencarkan Operasi Miras

Tribratanewsrembang.com/-Kepolisian Sektor Pamotan Polres Rembang melaksanakan kegiatan Ops Pekat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta menyambut datangnya bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi, Kamis  ( 18/5/2017) malam.

Dalam rangka menjaga harkamtibmas dan menyambut datangnya bulan Ramadhan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamotan Kompol Kisworo bersama melaksanakan Operasi Pekat yang dilakukan dengan sasaran miras dengan mendatangi

1.Kafe Srympi , diamankan miras jenis vodka sebanyak 4 botol

2.Toko kelontong milik Saudara . sunarto, Dk. Tegalrejo Ds. Pamotan Kec. Pamotan Kab. Rembang, Diamankan : 1 botol anggur kolesom,1 botol Iceland,1 botol anggur merah

3.Warung milik Saudara  sukarnen , di Ds. Bangunrejo Kec. Pamotan Kab. Rembang, miras yg diamankan sbb :1 botol Anggur merah,1 botol bir hitam Genues.

4). Warung milik Saudari. Tamisah, Ds Bangunrejo Kec Pamotan Kab Rembang, diamankan 2 botol miras jenis Anggur Merah.

5). Warung milik Saudara  sunarto, Ds. Bangunrejo Kec. Pamotan  Kab. Rembang , diamankan 4 botol miras jenis arak dlm kemasan botol kratingdeng.

Kemudian petugas memberikan surat tanda terima dan juga memberikan himbuan kepada pemilik warung agar tidak lagi berjualan miras dan  apabila masih tertangkap menjual miras maka sanggup ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Untuk BB diamankan di Polsek Pamotan Polres Rembang

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si melalui Kapolsek Pamotan menerangkan Operasi Penyakit Masyarakat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi datangnya bulan puasa yang akan dilaksanakan oleh umat muslim khususnya diwilayah kecamatan Pamotan , agar warga masyarakat merasa aman dan tenang saat menjalankan ibadah puasa.

“Polsek Pamotan akan terus melaksanakan razia ke warung – warung yang diduga berjualan miras, bilamana masyarakat melihat atau mendengar di wilayah Pamotan ada yang berjualan miras agar segera melaporkan atau memberikan informasi ke Polsek Pamotan agar di wilayah Pamotan terbebas dari miras,” ujar Kompol Kisworo

 

 

Lihat juga artikel berikut