Jalin Sinergitas Polres Rembang Laksanakan Patroli Bersama Kodim 0720 Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Patroli kewilayahan di malam hari rutin dilaksanakan Polres Rembang guna memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum polres rembang serta menekan tindak kejahatan, Sabtu (06/5/2017). Akan tetapi Patroli kali ini beda dari biasanya. Anggota Polres Rembang melaksanakan patroli bersama Anggota kodim 0720 Rembang yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Rembang.

Sebelum Pelaksanaan Patroli Bersama dilaksanakan apel Patroli bersama unsur TNI Kodim 0720 Rembang di halaman Kodim 0720 Rembang dengan kuat  16 anggota Polres Rembang dan 2 Anggota Kodim 0720 Rembang.

Setelah Apel Patroli Bersama dilanjutkan Kegiatan patroli Bersama dalam kota dengan sasaran cegah tindak kriminalitas, Premanisme di alon alon Rembang serta Pengecekan di Rutan Rembang

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si melalui kasat Sabhara Polres Rembang AKP Roy Irawan,SH,MH mengatakan dengan pelaksanaan patroli bersama TNI-Polri diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Rembang serta memperkuat sinergitas yang kuat antara TNI – Polri dalam menjaga keamanan.

untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat harus dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi maupun masyarakat.